Selasa, 08 November 2011

Dilanda Bosan, The Changcuters Mengamen !

INDONESIA


Kapanlagi.com - Bosan dengan rutinitas di dunia musik yang selalu manggung dan bikin lagu, membuat The Changcuters melakukan hal yang belum pernah sama sekali mereka lakukan. Mereka menggelar konser jalanan alias ngamen layaknya pengamen jalanan.
"Bosan rutinitas, penat aja. Dunia kita dari yang kemarin-kemarin itu belum ada pencerahan, mau ngelakuin di luar dari kebiasaan kita. Bukan masalah terkenal atau kaya atau pencapaian, namanya manusia gak akan puas. Apalagi ngelakuin sesuatu yang rutin pasti akan bosan," papar Tria.
Berawal dari iseng untuk mengusir kebosanan akhirnya The Changcuters merasakan ada tantangan tersendiri bagaimana mereka bisa menghibur orang. Bahkan mereka merasa belum puas dengan usaha hari ini.
"Awalnya iseng, ngamen belum pernah ya, mungkin musisi lain udah. Selama ini kalau ngamen pasti ke panggung, sebuah bentuk dari manggung. Mungkin kalau orang lagi makan, pas ada liat pengamen, langsung males, mau annoying nih. Tapi gimana caranya menghibur sih," ujarnya sambil tersenyum.
Dari hasil mengamen hari ini, The Changcuters memperoleh duit Rp32.000 dan roti.Lantas akan dikemanakan hasil pendapatan mengamen ini?
"Kalau rotinya mau dimakan soalnya kan ada ekspired. Duit disumbangin ke KPK, biar bantu ngusut kasus korupsi. Masukin ke masjid kali yah," pungkasnya saat dijumpai di Seven Eleven Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).  (kpl/ato/faj)

Summber http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dilanda-bosan-the-changcuters-mengamen.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut