Kamis, 10 November 2011

The Changcuters Pernah Alami Kecelakaan Pesawat

 The Changcuters Pernah Alami Kecelakaan Pesawat
Kapanlagi.com - Banyak pengalaman yang para personel The Changcuters peroleh sepanjang karirnya. Namun pengalaman yang satu ini tak akan pernah mereka lupakan selamanya. The Changcuters sempat mengalami kecelakaan pesawat."Itu di Papua. Kita udah lepas landas menuju Jakarta, tapi roda pesawat lepas satu. Akhirnya kita balik lagi mendarat di Biak. Udah kayak film, balik lagi ke landasannya. Pilotnya udah bilang pendaratan darurat. Udah ngikutin mobil-mobil ambulance, pemadam kebakaran," cerita Qibil.
Lebih lanjut Qibil menceritakan jika keadaan saat itu sangat mencekam. Semua penumpang termasuk rombongan The Changcuters panik.
"Gak ada yang bisa tersenyum, panik banget," ujarnya saat dijumpai di Seven Eleven bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).
Dari kejadian tersebut membuat semua personel trauma untuk naik pesawat. Namun karena banyaknya show di luar kota dan pulau membuat mereka mau tak mau naik pesawat lagi.
"Pas naik pesawat lagi ya deg-degan. Tapi lebih ikhlas aja dah, serahin ama yang di atas. Kalau naik pesawat itu emang udah kayak kontrak mati," tukasnya. (kpl/ato/faj)


sumber  http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/the-changcuters-pernah-alami-kecelakaan-pesawat.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut