Selasa, 08 November 2011

The Changcuters Siap Terima Tantangan Dari Fans

The Changcuters Siap Terima Tantangan Dari Fans
Kapanlagi.com - Cara yang dilakukan oleh The Changcuters terbilang unik. Dia mengatasi kebosanan dengan rutinitas band seperti tampil dan membuat lagu dengan cara mengamen. Bagi Tria hal ini bukan karena uang, melainkan karena dia ingin melakukan sebuah tantangan.
"Hari ini kita cetuskan The Changcuters untuk melakukan tantangan, selama hayat masih di kandung badan, apa aja," paparnya.
Tria membantah jika mereka melakukan ini karena sepi job. Baginya ini hanya sebuah refreshing saja. "Bukan berarti kita gak ada job. Sambil aja, buat refreshing," ujarnya saat dijumpai di Seven Eleven Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).
Setelah mengamen di jalan, adakah rencana untuk mengamen di bis? "Boleh juga sih. Yang gue takutin kalau ngamen kan udah ada wilayah-wilayahnya. ntar malah berantem," jawab Tria sambil tertawa.
Merasa masih kurang dengan tantangan yang mereka lakukan, dan sepertinya The Changcuters dilanda bosan yang berat, mereka mengajak fansnya untuk memberikan tantangan.
"Silahkan kirim tantangan ke facebook, twitter atau mana aja, biar gak bosen," pungkasnya. (kpl/ato/faj)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut