Rabu, 23 November 2011

The Changcuters Enjoy Kolaborasi Bareng John Paul Ivan



The Changcuters Enjoy Kolaborasi Bareng John Paul Ivan

The Changcuters

Senin, 21 November 2011 04:40
Kapanlagi.com - Grup band asal kota Bandung The Changcuters menikmati kolaborasi bareng dengan mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan. Menurut sosok sang vokalis, Tria, John Paul Ivan memiliki soul hati."Ada kolaborasi dengan John Paul Ivan yang asyik banget. Dia ternyata bener-bener gitaris soul hati banget. Kita kolaborasinya masuk banget," ujar Tria usai manggung di acara konser Surya Pro Tour 2011 di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/11).
The Changcuters sendiri memang membawakan sebuah lagu yang berbeda dari genre yang biasa mereka bawakan. Untuk saja, mereka piawai untuk membawakannya.
"Kita sih nggak ngikutin Rolling Stones, bebas aja dalam bermusik. Kalau saya sih suka sama Rolling Stones. Tapi saya nggak Stones banget dan kita tetap membawakan lagu ala The Changcuters," ujarnya.
Dalam penampilan di kota Malang, The Changcuters direncanakan membawakan 8 buah lagu. "Rencananya membawakan 8 lagu, tapi karena kemalaman jadi 6 lagu tapi di medley," pungkas Tria(kpl/adt/sjw)

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/the-changcuters-enjoy-kolaborasi-bareng-john-paul-ivan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut