Kamis, 10 November 2011

The Changcuters: Ngamen Bukan Hal Yang Mudah

The Changcuters: Ngamen Bukan Hal Yang Mudah 

Kapanlagi.com - The Changcuters mengungkapkan jika dia memperoleh pengalaman dari mengamen. Meski kelihatannya biasa, namun menurut 5 pria asal Bandung mengamen bukan sesuatu yang mudah."Kita merasakan pengalaman yang pernah ngamen. Orang nongkrong diganggu. Tantangannya seperti itu, serunya seperti itu," ujar Tria.
Tria menambahkan jika mengawali karir bisa darimana saja. Banyak pula musisi yang mengawali karirnya dari mengamen. Menurut Tria meski saat ini banyak kemudahan, namun rasanya kurang apabila tidak merintis dari bawah dulu.
"Kalau zaman sekarang lebih instan. Tapi kalau step 1 2 3 gak ngalamin itu kayaknya kurang pondasi," paparnya saat dijumpai di Seven Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (8/11).
Lebih lanjut Tria mengatakan jika dari mengamen banyak inspirasi yang diperoleh untuk dituangkan ke dalam lirik. "Inspirasi kita tuk ciptain karya. Bisa jadi inspirasi buat kita dan orang," tukasnya. (kpl/ato/faj)

  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut