Kamis, 01 Desember 2011

The Changcuters: Terlahir Untuk Terkenal !

The Changcuters: Terlahir Untuk Terkenal



Kapanlagi.com - Di usia 7 Tahun The ChangcutersTria mengibaratkan jika band ini seperti anak kelas 2 SD yang membutuhkan banyak pembelajaran untuk kedepannya. Dia juga bersyukur bisa melewati 7 tahun dengan bantuan fansnya.
"Alhamdullilah 7 tahun yang kita tempuh ini dibantu oleh kawan-kawan siapapun dan lucunya ini baru kita kenal. Kita gak bisa ngasih apa-apa, tapi kita pengen tetap ada," ujarnya saat dijumpai di Rumah Saya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (19/9).
Selama karirnya The Changcuters merasa kenyang dengan pengalaman yang mereka raih. Dalam suka dan duka mereka pun tetap terima, bahkan mereka sempat hanya dibayar Rp50.000 saja.
"Kita memang terlahir untuk terkenal. Dukanya enggak pernah kita rasain karena kita selalu suka. Kita dibayar Rp50.000 juga tetep senang dulu," paparnya.
Dan di hari ulang tahun ini, The Changcuters hanya berdoa agar bisa selalu bersama. Lantas bagaimana mojang Bandung ini menjaga kekompakan mereka?
"Cukup charge, biar gak slek. Jadi itu aja pokoknya sebelum manggung kita charge dulu," tukas Tria. (kpl/ato/faj)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut