Kamis, 01 Desember 2011

Tyas Mirasih Mulai Berani Gandeng Keith Foo ??

Tyas Mirasih Mulai Berani Gandeng Keith Foo
Kapanlagi.com - Setelah dikabarkan putus dari vokalis The Changcuters, artis tak perlu berlama-lama mendapatkan penggantinya. Saat menghadiri acara akad nikah sahabatnya NindyTyas Mirasih sudah berani terlihat menggandeng kekasih barunya, pesinetron asal Malaysia, Keith Foo.
Tyas dan Keith mengenakan busana adat Betawi. Tyas mengenakan kebaya Encim warna putih, yang dipadukan dengan kerudung pink. Sementara, Keith mengenakan baju koko dengan sarung yang bergantung di pundaknya.
Saat coba dikonfirmasi dan ditanyakan kepada keduanya, mereka hanya tersenyum. Pun ketika wartawan menanyakan kapan akan menyusul Nindy yang telah melangsungkan pernikahan, keduanya pun hanya meminta doa.
"Belum tahu, doakan ya," ucapnya singkat di kediaman orangtua Nindy, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat, (11/11).
Dalam kesempatan itu, Tyas menyampaikan harapannya supaya Nindy dan Aksa langgeng dalam menjalani biduk rumah tangga. "Mudah-mudahan dapat momongan," pungkasnya. (kpl/adt/mae)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut