Kamis, 01 Desember 2011

The Changcuters Keliling Kota Malang pake angkot !

The Changcuters Keliling Malang Pakai Angkot

Kapanlagi.com - Saat ingin melakukan check sound di lapangan Rampal, Malang, grup band asal Bandung, The Changcuters melakukan sesuatu yang unik yakni dengan mencarter angkot untuk berangkat dari hotel tempat mereka menginap. Apa yang menjadi alasan anak-anak The Changcuters ini?
"Ya karena kita memang pengin aja. Kebetulan di depan hotel ada angkot ya kita lihat supirnya lagi tidur, kasihan, jadi kita pakai buat check sound dan keliling kota Malang," ujar sang vokalis Tria usai manggung di acara konser Surya Pro Tour 2011 di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/11).
Dalam konsernya kali ini memang menjadi sesuatu yang beda bagi The Changcuters. Pasalnya, mereka harus membawakan lagu dengan genre rock.
"Ya Alhamdulillah, sesuatu yang sangat sebuah banget. Meskipun ada kendala sedikit dan bisa berjalan lancar. Bedanya memang dari aransemennya. Kita memang sempat membawakan lagu The Rolling Stones. Kita mengeluarkan lagu yang sangat maksimal buat Malang," ujar Tria.  (kpl/adt/dew)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andy Bungzu Aldanisti | Bloggerized by Rangers Tasikmalaya - All Right Reversed | Don't Leave Home Without Your Changcut